Umroh 24 Maret bersama Ustadz Agus Hendra G


Munatour Travel, Jakarta¬† – Biro Perjalanan Umroh dan Haji Khusus Munatour memberangkatkan 25 jamaah Umroh yang dibimbing oleh Ustadz Agus Hendra Gunawan (Narasumber Kajian Trans TV “Berita Islami Masa Kini” pada 25 Maret 2018.

Manager Umroh & Haji Khusus, Nurhayati menyatakan grup umroh berangkat 9 Hari PP, menggunakan pesawat Saudia Airlines direct Madinah. Grup Umroh terbagi dalam 2 paket yait paket Fairuz (Hotel Makkah Fairmont Clock *5 & hotel Movenpick Madinah *5) dan paket Marjan (Hotel Makkah Fairmont Clock *5 & hotel Madinah Dar Eiman al Manar *4).

“Alhamdulillah, grup tanggal 25 Maret sudah close. Jamaah akan dibimbing oleh ustadz Agus Hendra Gunawan yang merupakan pengisi kajian TV. Pesawat yang kami gunakan seperti biasa Saudia Airlines direct Madinah (non transit), dan hotel dekat dengan Masjidil Haram & Masjid Nabawi.” kata Nurhayati, Manager Umroh Haji Munatour.

Ia menambahkan keunggulan paket Umroh Munatour adalah bimbingan ibadah sesuai sunnah. Hal itu dimulai sejak Manasik yang dilakukan seminggu sebelum berangkat. Selama berangkat mulai dari Jakarta hingga kembali ke Jakarta akan didampingi oleh Ustadz yang komit terhadap Sunnah.

“Komitmen utama Munatour adalah bimbingan sunnah, hal ini selaras dengan tagline Munatour yaitu Berhaji & Berumroh sesuai Sunnah dengan fasilitas & pelayanan terbaik.” Kata dia.

Munatour Travel adalah Travel Umroh dan Haji Khusus yang berlokasi di Jakarta, berdiri sejak tahun 1999 dan telah memberangkatkan kurang lebih dari 10 ribu jamaah. Mempunyai motto “Berhaji & Berumroh sesuai Sunnah dengan Fasilitas dan pelayanan berkualitas.”