Munatour Luncurkan Paket Umroh Berkualitas


Munatour Travel meluncurkan paket Umroh dengan bimbingan Sunnah dan fasilitas pelayanan berkualitas pada Musim Umroh ini. Bisnis travel umroh & haji di tanah air kian ramai setelah munculnya beragam paket umroh dengan harga kian kompetitif.

Munatour dengan taglinenya Berhaji & Berumroh sesuai Sunnah dengan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas membidik kelas premium. Bimbingan ibadah selama umroh bersama ustadz dari jakarta, rute penerbangan jakarta direct madinah, hotel makkah di Fairmont Clock Tower *5, hotel madinah di Movenpick Anwar *5, transportasi Bus Saptco.

Hal itu tidak terlepas dari semakin meningkatnya masyarakat dengan penghasilan menengah ke atas yang menjadi target utama calon jamaah Munatour. “Ada pasar buat segmen ini khususnya masyarakat ibukota dan sekitarnya.” kata bagian promosi & marketing haji & umroh Munatour, M. Taufiq saat manasik umroh di hotel aston.

Meski konsekuensi harga lebih tinggi dari travel lain di tanah air, namun para jamaah akan mendapatkan fasilitas & pelayanan berkualitas. Bahkan mudah mudahan seperti tahun lalu penjualan Munatour mengalami kenaikan.

Untuk rute perjalanan, Munatour selalu mengambil rute jakarta direct Madinah (non transit), hotel *5 di Makkah yaitu Fairmont Clock Tower *5, hotel *5 di Madinah yaitu Movenpick Anwar *5, transportasi bus Saptco dengan merek Mercedes Benz. Selain itu yang gak kalah menariknya adalah bimbingan ibadah sesuai Sunnah bersama Ustadz dari Jakarta.

“Kami berharap produk umroh kami ini, dapat diterima masyarakat luas, kami tidak hanya melayani umroh melainkan juga paket haji dengan fasilitas yang lebih wah lagi.” kata Taufiq