3 Aplikasi yang Akan membantu Lancarnya Ibadah Ditanah Suci


3 Aplikasi yang Akan membantu Lancarnya Ibadah Ditanah Suci

Menunaikan ibadah umrah dan haji adalah hal yang sangat dinanti nantikan bagi para umat muslim, dan tentunya bagi calon jamaah yang ingin pergi menuju tanah suci ingin ibadahnya lancar dan diterima oleh Allah SWT, karena biaya umrah dan haji yang tidak murah dan tidak mudah juga untuk dapat menuju kesana, maka dari itu calon jamaah tidak ingin menyianyiakan saat mereka berada di tanah suci, dengan memanjatkan doa-doa kepada Allah SWT, nah untuk melancarkan ibadah umroh dan haji, saat ini ada aplikasi yang dapat membantu untuk memberikan panduan segala hal tentang umroh dan haji, selain mudah di akses dan membantu, aplikasi ini dapat di download secara gratis dan tidak berbayar, di dalam aplikasi-aplikasi ini memberikan kumpulan kumpulan doa yang lengkap, dengan itu dapat membantu para calon jamaah untuk bisa menghafalkan doa-doa saat berada di tanah suci.

Selain itu isi isi aplikasi sesuai dengan buku manasik haji dan umroh, jadi calon jamaah bisa mengetahui apa saja yang akan di lakukan saat di tanah suci, dan saat ini sudah ada yang dilengkapi dengan audio Dzikir, sehingga calon jamaah bisa mengikuti dzkir dzkir yang di lantunkan oleh aplikasi tersebut, terdapat juga peta gambar untuk memudahkan jamaah dalam mencari jalan kearah Mekah, aplikasi di handphone ini sangatlah membantu calon jamaah dalam menjalankan ibadah umroh dan haji nantinya, ini dia 3 aplikasi yang dapat anda download di handphone anda secara gratis.

  • LABBAIK yang bisa di googleplay yang berisikan kumpulan doa lengkap, kontrol navigasi audio, catatan doa dan dilengkapi dengan tampilan yang nyaman untuk digunakan selama menjalankan ibadah.
  • Manasik Haji dan Umrah ( Kementrian Agama ) tak hanya bersikan doa-doa yang lengkap tapi aplikasi ini juga memberitahu tempat-tempat ziarah yang berada di tanah suci. Aplikasi ini juga bisa dilengkapi dengan Tanya jawab manasik haji dan umroh.
  • Panduan Umroh Lengkap merupakan satu-satunya aplikasi yang hanya membutuhkan 1 MB untuk mendownload aplikasi tersebut. Penggunaannya juga simple dan bisa digunakan meskipun tanpa menggunakan koneksi internet.

Download salah satu dari aplikasi yang sudah kami jabarkan diatas untuk mempermudah anda dalam melakukan ibadah haji ataupun umroh.

 

Sumber: www.munatour.co.id