Akreditasi Perpanjangan Ijin Haji Munatour


Alhamdulillah hari ini 06 Feb 2018 Munatour kedatangan tamu dari KEMENTRIAN AGAMA RI yaitu bapak H. Cecep Nursyamsi (KASI Perizinan & Akreditasi PIHK), dkk dalam rangka melaksanakan akreditasi perpanjangan ijin haji PT. Muna Bina Insani (Munatour). Mereka diterima langsung oleh bapak Sugeng Wuryanto (Dirut Munatour) dan ibu Ismiyati Iskandar (General Manager Munatour).

“Akreditasi ini penting karena sebagai syarat perpanjangan izin haji. Selain itu dengan adanya izin haji menjadi gurantee bagi jamaah yang mendaftar untuk bisa berangkat haji dengan aman, nyaman.” ungkap direktur utama Munatour bapak Sugeng Wuryanto.

Tim dari Kementrian agama meninjau semua kriteria seperti kualitas administrasi dan manajemen kantor, finansial, sarana & prasarana kantor, dan Sumber Daya Manusia. ALHAMDULILLAH SEMUA KRITERIA DIATAS, MUNATOUR DIANGGAP TELAH LAYAK & MEMENUHI SYARAT, tak hanya itu MUNATOUR MENDAPAT PREDIKAT A.

Dengan Akreditasi ini adalah suatu bukti pengakuan formal (formal recognition) dari KEMENTRIAN AGAMA RI bahwa Munatour Travel memiliki kompetensi untuk melaksanakan Bisnis Umroh & Haji dengan Amanah & Profesional.

“Alhamdulillah, Munatour berdiri sejak tahun 1999, dan sudah mengantongi ijin Umroh & Haji Khusus sejak 2001. jadi bagi anda yang ingin berangkat Umroh & Haji tidak perlu ragu dan khawatir memilih munatour.” General Manager Munatour Hj. Ismiyati Iskandar.

Ayuk jangan ragu lagi haji & umroh bersama Munatour, insya Allah perjalanan ibadah anda akan AMAN, NYAMAN dibimbing sesuai TUNTUNAN SUNNAH dengan FASILITAS & PELAYANAN TERBAIK.