Inggrid Kansil Umroh bersama Keluarga


Liburan akhir tahun akan menjadi sempurna jika dilewatkan dengan berkumpul bersama keluarga atau orang tersayang. Banyak orang memilih berlibur bersama keluarga ke luar kota atau luar negeri.

Ada pula yang memilih untuk berangkat bersama keluarga menunaikan ibadah umroh sekaligus berlibur. Seperti yang dilakukan oleh Artis Inggrid Kansil yang berangkat umroh bersama keluarga.

Keluarga Ibu Inggrid Kansil berangkat Umroh bersama keluarga pada tanggal 26 Oktober 2018 menggunakan maskapai Saudia Airlines direct Madinah, Hotel Makkah : Fairmont Clock Tower, Hotel Madinah : Movenpick Anwar Madinah, selain itu grup 26 Okt dibimbing oleh Usatd Anwar Afif.

“Alhamdulillah, selama bertahun-tahun, saya dan keluarga mempercayakan ibadah umroh bersama Munatour karena selama ini Munatour,┬ásangat amanah untuk membawa jamaahnya.

“Ibu Inggrid Kansil salah satu jamaah setia Munatour, beliau dan keluarga selalu berangkat umroh bersama kami hampir tiap tahun.” ungkap Nurhayati Manager Umroh & Haji Munatour.

Munatour selalu meningkatkan kualitas bimbingan ibadah, fasilitas dan pelayanan umroh agar seluruh jamaah meraih kualitas umroh yang mabrur.