Ingin Haji 2018? tanpa antri langsung berangkat


Anda ingin berangkat Haji 2018? Tanpa antri dan menunggu lama? fasilitas & pelayanan oke? sekarang jangan kawatir karena Munatour Travel punya paket Haji non Kouta dimana anda yang ingin sekali cepat berangkat haji, tentu dengan aman, nyaman, fasilitas terbaik dan tentunya bimbingan sesuai sunnah.

Paket ini kami sebut paket Haji Non Kouta. Maksudnya non kouta adalah diluar kouta resmi dari pemerintah dimana jamaah yang sudah mendaftar di kementrian agama baik haji reguler atau haji khusus (melalui travel) akan mendapatkan nomor porsi. no porsi ini bukti bahwa jamaah tersebut telah mendapatkan no antri berangkat.

Sementara haji non kouta mengambil kouta diluar dari kouta resmi pemerintah. dengan demikian tidak ada beban psikologi kalo haji non kouta ini mengambil jatahnya dari haji kouta. Jenis visa yang dikeluarkan untuk haji kouta dan non kouta ini sama-sama visa haji. visa haji berbeda dengan visa ziarah (kunjungan), visa umal (pekerja). Kalo visa haji termasuk visa yang aman digunakan untuk haji baik itu di madinah, makkah, arafah & mina.

Spesial Haji tahun ini 2018 akan didampingi oleh ustadz Dr. Firanda Andirja, MA (doktor bidang aqidah di Universitas Islam Madinah & pengajar tetap di Masjid Nabawi).  dengan adanya bimbingan ustadz firanda selama perjalanan, diharapkan bisa memberikan bimbingan ibadah sunnah yang lebih baik.

“Insya Allah tahun 2018 ini, paket haji Munatour akan didampingi oleh ustadz Dr. Firanda Andirja, MA, mudah-mudahan dengan fasilitas & pelayanan yang terbaik kemudian bimbingan ibadah optimal bersama beliau, jamaah mendapatkan banyak ilmu dan tentunya kualitas ibadah haji yang mabrur.” ungkap direktur utama Munatour bapak Sugeng Wuryanto.

Fasilitas yang kami tawarkan di haji khusus munatour seperti pesawat Saudia Airlines (direct Madinah), hotel Madinah yaitu Movenpick Anwar Madinah *5, Hotel Makkah : Dar Tawhid Intercontinental *5, Tenda Arafah & Mina menggunakan Maktab 112. Selain itu yang menjadikan paket Haji Munatour menjadi layak anda nikmati adalah bimbingan ibadah.

Bimbingan ibadah haji meliputi manasik selama 3 hari di hotel daerah puncak bogor, lalu ketika haji berlangsung diadakan kajian baik di madinah 5 malam, hotel transit 2 malam, 3 malam di mina, dan 6 malam di makkah.