Jamaah Haji Munatour Doakan Umat Islam Seluruh Dunia


Arafah – Sebanyak 95 jamaah haji Munatour bersama jutaan jamaah haji dari negara lain baru saja melakukan wukuf di padang Arafah. Wukuf merupakan inti dari ibadah haji, Rasulullah Shallah shallallahu alaihi wasalam bersabda haji adalah arafah.

Di Padang Arafah, Jamaah haji Munatour menampati tenda Maktab 112 yang memiliki banyak keunggulan fasilitas. Wukuf dimulai pada dzuhur hingga tenggelam matahari. Khutbah wukuf disampaikan oleh Ustadz Dr. Firanda Andirja, Ma

Pada puncak ibadah haji ini, jamaah haji Munatour mendoakan seluruh umat islam agar mendapatkan ampunan dari Allah ta’ala. Tak lupa para jamaah haji Munatour juga mendoakan keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

Usai wukuf, para jamaah haji Munatour bergerak menuju Muzdalifah untuk melakukan wajib haji yaitu mabit. Panitia Munatour sudah menyiapkan bus saptco – mercedes benz yang sudah stand by melancarkan perjalanan haji munatour.

Di Muzdalifah, jamaah haji Munatour singgah sejenak hingga masuk waktu subuh. selain itu jamaah mengumpulkan krikil untuk melaksanakan lontar jumrah.

Setelah sholat subuh di Muzdalifah, jamaah bergerak menuju Masjidil Haram untuk menyempurnakan rukun haji seperti tawaf ifadah, sa’i dan tahalul lalu kembali ke mina untuk lontar jumrah.