Manasik Umroh Paket Spesial Milad 22 April


Munatour Travel, Jakarta  РBiro Perjalanan Umroh dan Haji Khusus Munatour mengadakan Manasik Umroh untuk grup Spesial Milad Munatour 12 Hari PP di Hotel Aston Priority Simatupang pada Sabtu, 14 April 2018.

“Hari ini kami adakan Bimbingan Manasik Umroh untuk Grup Umroh Milad Munatour 12 Hari PP, Alhamdulillah sampai saat ini sudah terdaftar 90 jamaah Umroh yang dibagi dalam 2 bus. Menggunakan pesawat saudia airlines direct Jeddah.” kata Nurhidayati saat itu.

Grup ini akan dibimbing oleh Ustadz Arfan Abas, menggunakan hotel Makkah di Swissotel Maqat *5, hotel Madinah di Dar Eiman al Manar *4. Bus dari Muassasah Khoger. Selama di Tanah Suci, jamaah akan dibantu oleh para Mutawwif dan tim teknis.

Diantara daya tarik umroh spesial milad ini karena program 12 Hari PP, dan bisa solat jum’at di Makkah & Madinah. Selain itu, nantinya grup ini akan kami agendakan untuk city tour Taif.

“Insya Allah, nanti grup ini akan ada jalan jalan ke Taif, sebuah kota di sebelah tenggara Makkah al Mukarramah, selain itu juga bisa sholat jumat di Masjidil Haram & Masjid Nabawi.” ungkap Hery, staf marketing Munatour.

Ia menambahkan keunggulan paket Umroh Munatour adalah bimbingan ibadah sesuai sunnah. Hal itu dimulai sejak Manasik yang dilakukan seminggu sebelum berangkat. Selama berangkat mulai dari Jakarta hingga kembali ke Jakarta akan didampingi oleh Ustadz yang komit terhadap Sunnah.

“Komitmen utama Munatour adalah bimbingan sunnah, hal ini selaras dengan tagline Munatour yaitu Berhaji & Berumroh sesuai Sunnah dengan fasilitas & pelayanan terbaik.” Kata dia.

Munatour Travel adalah Travel Umroh dan Haji Khusus yang berlokasi di Jakarta, berdiri sejak tahun 1999 dan telah memberangkatkan kurang lebih dari 10 ribu jamaah. Mempunyai motto “Berhaji & Berumroh sesuai Sunnah dengan Fasilitas dan pelayanan berkualitas.”