Munatour Berangkatkan 3 Bus Jamaah Haji


Munatour tahun ini memberangkatkan jamaah haji plus dengan fasilitas VIP sebanyak 107. “Kebanyakan dari mereka itu berasal dari Jawa. Dari Gorontalo, Palembang, Medan, dan daerah-daerah lainnya. Kalau latar belakang mereka rata-rata pengusaha dan beberapa PNS,” ujar Direktur Utama Munatour Sugeng Wuryanto

Keseluruhan Jamaah haji Munatour akan dibagi dalam 3 grup/ bus, dengan masing-masing 1 (satu) pembimbing ibadah. Bus 1 dipimpin oleh ustad dr. Endy M. Astiwara, MA, Bus 2 dibimbing oleh ustad Agus Hendra Gunawan, Bus 3 didampingi oleh Ustadz Subhan Bawazier.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa diberi amanah memberangkatkan jamaah haji. Kami berangkat hari ini tanggal 01 Dzulhijjah langsung menuju madinah menggunakan pesawat saudia airlines.” Kata Taufiq satf marketing dalam keterangan yang dikirim dari pihak munatour.

Hotel yang digunakan munatour semuanya bintang 5 yang dekat dengan masjidil haram dan masjid nabawi. “Alhamdulillah seluruh jamaah menginap di hotel Movenpick Anwar yang hanya beberapa langkah ke Masjid Nabawi, adapun di makkah mereka akan menginap di hotel Dar Tawhid Intercontinental.” kata taufieq

Biaya yang dikeluarkan jamaah haji Munatour 2017 adalah 15.000 usd (225.000.000 IDR) dan haji non kouta sebesar 21.000 usd (280 jt an). harga diatas sudah meliputi semua program paket haji, dari berangkat sampai tiba di jakarta, bahkan khusus jamaah yang berasal dari luar kota akan disediakan tiket domestik.

Munatour travel adalah travel sunnah yang kini berusia lebih 16 tahun tetap mengutamakan bimbingan sunnah dan pelayanan fasilitas terbaik. fasilitas ini akan membantu jamaah haji munatour agar bisa menunaikan ibadah haji dengan khusyuk dan nyaman.

Kelebihan dari paket haji plus (khusus) munatour adalah bimbingan ibadah sesuai tuntunan sunnah, fasilitas dan layanan yang terbaik menunjang kekhusyuan ibadah anda.