Munatour berangkatkan 4 Grup Umroh di Bulan Februari


Travel Umroh dan Haji Khusus Munatour kembali memberangkatkan 4 grup Umroh Reguler 9 Hari. Total 60 jamaah Umroh akan berangkat menggunakan pesawat Saudia Airlines direct Madinah dengan hotel Makkah : Fairmont Clock Tower *5, hotel Madinah : Movenpick Anwar *5, Bus Muassasah Khogeer.

“Alhamdulillah, tiap bulan kami berangkatkan 4 grup yang masing-masing grup akan didampingi oleh Ustadz Pembimbing ibadah yang berkomitmen Sunnah. Fasilitas yang ditawarkan adalah hotel dekat dengan Masjidil Haram & Masjid Nabawi, pesawat Saudia Airlines direct Madinah. Insya Allah dengan fasilitas terbaik ini bisa menunjang kekhusyuan ibadah para jamaah Munatour. “ Ungkap General Manager Munatour Hj Ismiyati Iskandar

Munatour menawarkan paket umroh dengan dua pilihan yaitu pertama paket Umroh Fairuz atau paket hotel *5 baik di Makkah al Mukarramah dan Madinah Movepick Anwar. Kedua paket umroh Marjan atau paket hotel mix hotel *5 dan *4. Perbedaan kedua paket ini hanya di Hotel madinah saja, dimana paket umroh marjan mengambil hotel *5 di Makkah dan hotel *4 di madinah.

“Kami telah kontrak hotel Fairmont Makkah *5 dan Movenpick Anwar *5 sejak awal musim lalu, adapun tiket pesawat sudah kami book sejak awal tahun lalu 2017. di antara alasan Munatour memilih hotel Fairmont Makkah adalah karena lokasi yang relatif dengan Masjidil Haram, sementara untuk hotel Madinah kami percayakan kepada Hotel Movenpick karna posisi yang dekat sekali dengan masjid nabawi selain itu makanan yang enak (hasil survei jamaah umroh)

Nikmati paket umroh dan haji khusus, haji vip anda dengan bimbingan ibadah sesuai sunnah dan fasilitas & pelayanan terbaik bersama Munatour.