Munatour Liburkan Kantor Sampai 19 April 2020


Munatour Travel meliburkan aktifitas kantor mulai 19 Maret hingga 19 April 2020. Kebijakan ini diambil sehubungan dengan himbauan pemerintah DKI Jakarta untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan membatasi interaksi sosial.

“Sehubungan dengan himbauan pemerintah untuk membatasi interaksi sosial, maka Munatour meliburkan hingga 19 April 2020.” General Manajer Munatour Ibu Ismiyati Iskandar dalam edaran broadcast medsos.

Meski kantor libur namun para calon jamaah yang ingin mendapatkan informasi umrah, haji dan halal tour dapat menghubungi marketing Munatour via telepon atau wa atau dapat mengikuti media sosial Munatour seperti facebook, instagram dan twitter.

“Layanan jamaah seperti informasi umrah, haji dan halal tour tetap dapat kami lakukan via online atau bisa juga mengikuti perkembangan info munatour melalui facebook, instagram dan twitter.” Ismiyati menambahkan.

Menurut data resmi dari pemerintah bahwa sekitar 2.000 orang telah terinfeksi positif corona dan sekitar 100 lebih orang meninggal. Adapun data seluruh dunia tercatat 1.5 jt positif corona dan sekitar 70 ribu orang meninggal.