Munatour Travel Gelar Manasik dengan Ustaz Firanda Andirja


Grup Umrah 14 Maret 2018 insya Allah berangkat 73 jamaah yang berasal mayoritas dari daerah JABODETABEK. Nantinya grup ini terbagi dalam 2 bus, menggunakan pesawat saudia airlines direct madinah, hotel makkah di Fairmont Clock Tower *5, hotel madinah di movenpick anwar *5.

Dalam sambutan dari Munatour, bapak Sugeng Wuryanto mengingatkan agar jamaah betul betul menjaga kesehatan sebelum berangkat dan terlebih saat umroh berlangsung. Selain itu beliau juga berpesan untuk menjaga niat ikhlas lillahi ta’ala dan mempergunakan waktu ibadah semaksimal mungkin. Beliau memberi contoh suasana hati umroh agar sama saat jalan jalan ke mall atau ke tempat wisata.

“Saya berharap bapak ibu menikmati perjalanan umroh ini sebagai perjalanan ibadah, perjalanan yang mengharap ridho Allah dan niat lillahi ta’ala. Jadikan suasana hati saat umroh seperti saat bapak ibu mengunjungi mall atau tempat wisata. Hati bahagia meski antri, senang walau desak desakan. Insya Allah nanti akan nyaman dan senang.” Ungkap direktur utama Munatour bapak Sugeng Wuryanto.

Adapun ustadz Firanda berpesan agar selalu memperbaiki niat, ibadah umroh sesuai dengan contoh dari nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, memperbanyak ibadah dan doa, menjaga adab agar tidak terjerumus dalam kebodohan seperti yang dilakukan beberapa oknum jamaah yang bernyanyi saat melaksanakan sa’i. Mudah-mudahan Allah swt memudahkan niat baik kita. Amin