Umrah Awal Ramadhan Munatour bersama Ustadz Arfan


Munatour Travel memberangkatkan 2 grup Umrah Awal Ramadhan 07 April 2022 di hotel Swiss Bell, Airport, Tangerang.

Grup Umrah didampingi oleh Ustadz Arfan Abbas, menggunakan pesawat Saudia Airlines direct Madinah, Hotel Madinah : Movenpick Anwar *5 dan Concord Al Khair *4, Hotel Makkah : Movenpick Hajar *5 dan Makarim Ajyad *4.

Dalam manasik Ustadz Arfan berpesan agar para jamaah memperbaharui niat umrah lillahi ta’ala, dan mengikuti tuntunan sunnah nabi Muhammadh Shallallahu Alaihi Wasallam

“Sebelum berangkat, marilah kita bersihkan hati, niatkan diri umrah Lillahi Ta’ala. Jauhkan diri dari riya yang dapat mengurangi pahala kita. Misal kita update status ‘alhamdulillah sudah tawaf sunnah ke 3x, dsb’ karena itu akan mengundang pujian orang.” Ujar Ustadz Arfan Abbas

Dalam umrah ramadhan ini, alhamdulillah, pemerintah Indonesia sudah tidak mewajibkan tes PCR baik berangkat maupun pulang khususnya para jamaah yang sudah vaksin booster. Dan demikian juga pemerintah Arab Saudi tidak mewajibkan PCR.

Munatour Travel berkomitmen membimbing jamaah menunaikan ibadah umrah dengan bimbingan sesuai sunnah dan melayani dengan pelayanan dan fasilitas yang berkualitas.